Handy, Ciayadi and Muhammad, Saputra, SE., M.M. (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN HOTEL NUSANTARA SYARIAH LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
1. Cover.pdf Download (179kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (11kB) |
|
Text
3. Hal Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (967kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (379kB) |
|
Text
5. Bab 1.pdf Download (610kB) |
|
Text
6. Bab 2.pdf Download (202kB) |
|
Text
7. Bab 3.pdf Download (298kB) |
|
Text
8. Bab 4.pdf Download (764kB) |
|
Text
9. Bab 5.pdf Download (9kB) |
|
Text
10. Daftar Pustaka.pdf Download (14kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan konsumen pada Hotel Nusantara Syariah Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode CSI. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik accident sampling. Fenomena yang terjadi adalah peningkatan jumlah konsumen yang cukup signifikan di Hotel Nusantara Syariah Lampung dibandingkan dengan tahun sebelumnya serta terdapat beberapa keluhan mengenai layanan di Hotel Nusantara Syariah Lampung dan belum pernah dilakukan analisa mengenai keluhan atau kepuasan konsumen oleh pihak manajemen Hotel Nusantara Syariah Lampung. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 Responden. Dari Studi yang dilakukan didapt nilai CSI sebesar 68,7% yang berarti konsumen merasa Puas terhadap kualitas layanan yang meliputi atribut-atribut yang diberikan perusahaan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, SCI
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Handy Ciayadi Ciayadi |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 02:36 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 02:36 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14642 |
Actions (login required)
View Item |