Gisty, Alfitta and aswin, aswin (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian es krim Mixue di Bandarlampung. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (175kB) |
|
Text
ABSTRAK ALFITTA GISTY.pdf Download (239kB) |
|
Text
HAL PERSETUJUAN.pdf Download (274kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (475kB) |
|
Text
BAB II (1).pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (555kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (646kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (375kB) |
|
Text
Lampiran II.pdf Download (3MB) |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan suatu keadaan dimana seorang konsumen melalui proses penentuan ketika akan membeli sebuah produk atau memakai jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan cita rasa terhadap keputusan pembelian es krim Mixue di Bandarlampung. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 konsumen yang pernah melakukan pembelian es krim Mixue. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, dan cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci – Electronic Word of Mouth, Cita Rasa, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | eSkripsi eTheses |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Alfitta Gisty |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 01:52 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 01:52 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14800 |
Actions (login required)
View Item |