Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian es krim Mixue di Bandarlampung

Gisty, Alfitta and aswin, aswin (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian es krim Mixue di Bandarlampung. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (175kB)
[img] Text
ABSTRAK ALFITTA GISTY.pdf

Download (239kB)
[img] Text
HAL PERSETUJUAN.pdf

Download (274kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB II (1).pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (555kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (148kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[img] Text
Lampiran II.pdf

Download (3MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu keadaan dimana seorang konsumen melalui proses penentuan ketika akan membeli sebuah produk atau memakai jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan cita rasa terhadap keputusan pembelian es krim Mixue di Bandarlampung. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 konsumen yang pernah melakukan pembelian es krim Mixue. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, dan cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci – Electronic Word of Mouth, Cita Rasa, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: eSkripsi
eTheses
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Alfitta Gisty
Date Deposited: 23 Feb 2024 01:52
Last Modified: 23 Feb 2024 01:52
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14800

Actions (login required)

View Item View Item