Fernanda, M.Ockha (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER EXPERIECE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE ENERGI POSITIF BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSISTUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG.
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (197kB) |
|
Text
ABSTRAK (2).pdf Download (8kB) |
|
Text
halaman persetujuan.pdf Download (175kB) |
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (182kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (131kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (194kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (282kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Store Atmosphere dan Customer Experience terhadap minat beli ulang pada café energi positif Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan berupa kuantitatif assosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen caffe energi positif dengan sampel penelitian 230 responden. Data di kumpulkan menggunakan instrumen yang berupa kuesioner yang disebar secara online kepada konsumen energi positif. Data di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu di lakukan uji kelayakan instrumen dan uji asumsi clasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Customer Experience dan Store Atmosphere mempengaruhi minat beli ulang, hasil uji simultan menunjukan bahwa Store Atmosphere dan Customer Experience mempengaruhi minat beli ulang pada café energi positif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | muhammad ockha fernanda |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 06:53 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 06:53 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14910 |
Actions (login required)
View Item |