PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PUSAT OLEH-OLEH KHAS LAMPUNG DI TOKO ANEKA SARI RASA

Ketut indra, Jaya (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PUSAT OLEH-OLEH KHAS LAMPUNG DI TOKO ANEKA SARI RASA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER_PDF.pdf

Download (136kB)
[img] Text
ABSTRAK_pdf.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan pengesahan_pdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi_pdf.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 1_pdf.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB II_pdf.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV_pdf.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB V_pdf.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_pdf.pdf

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN_pdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di pusat oleh-oleh khas Lampung di Toko Aneka Sari Rasa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Pusat oleh-oleh khas Lampung di Toko Aneka Sari Rasa. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa keragaman produk dan promosi berpegaruh terhadap keputusan pembelian produk di pusat oleh-oleh khas Lampung di Toko Aneka Sari Rasa Kata Kunci: Keragaman Produk, Promosi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ketut Indra Jaya
Date Deposited: 18 Mar 2024 05:30
Last Modified: 18 Mar 2024 05:30
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15200

Actions (login required)

View Item View Item