PENGARUH ONLINE REVIEW DAN CONTENT CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE (Studi Kasus Subscriber Channel Youtube Gadgetin di Bandar Lampung)

Jawan Darahim, Farrel Arta and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH ONLINE REVIEW DAN CONTENT CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE (Studi Kasus Subscriber Channel Youtube Gadgetin di Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan (2).pdf

Download (167kB)
[img] Text
Intisari.pdf

Download (404kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (180kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (239kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (224kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (378kB)
[img] Text
Bab IV (2).pdf

Download (405kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (345kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (725kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, khususnya internet, telah mengubah cara Konsumen dalam mencari informasi dan membuat keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari semakin Banyaknya konsumen yang menggunakan online review dan content creator sebagai sumber informasi Sebelum membeli produk smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online review Dan content creator terhadap keputusan pembelian produk smartphone. Hasil penelitian menunjukkan Bahwa online review dan content creator memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian produk smartphone. Online review memberikan informasi yang detail tentang produk, Sedangkan content creator memberikan rekomendasi dan testimoni yang dapat membantu konsumen dalam Membuat Suatu keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi yang penting bagi para pemasar dan pelaku Bisnis smartphone. Pertama, penting untuk memperhatikan online review dan content creator dalam membangun strategi Pemasaran. Kedua, perlu untuk membangun hubungan yang baik dengan content creator untuk Mendapatkan review dan rekomendasi yang positif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Farrel Arta Jawan Darahim
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:33
Last Modified: 19 Mar 2024 03:33
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15233

Actions (login required)

View Item View Item