Jawan Darahim, Farrel Arta and Asnusa, Soraya (2024) PENGARUH ONLINE REVIEW DAN CONTENT CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE (Studi Kasus Subscriber Channel Youtube Gadgetin di Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
Cover.pdf Download (16kB) |
|
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (222kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (192kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan (2).pdf Download (167kB) |
|
Text
Intisari.pdf Download (404kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (208kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (180kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (239kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (224kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (524kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (257kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (378kB) |
|
Text
Bab IV (2).pdf Download (405kB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (225kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (345kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (725kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, khususnya internet, telah mengubah cara Konsumen dalam mencari informasi dan membuat keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari semakin Banyaknya konsumen yang menggunakan online review dan content creator sebagai sumber informasi Sebelum membeli produk smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online review Dan content creator terhadap keputusan pembelian produk smartphone. Hasil penelitian menunjukkan Bahwa online review dan content creator memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian produk smartphone. Online review memberikan informasi yang detail tentang produk, Sedangkan content creator memberikan rekomendasi dan testimoni yang dapat membantu konsumen dalam Membuat Suatu keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi yang penting bagi para pemasar dan pelaku Bisnis smartphone. Pertama, penting untuk memperhatikan online review dan content creator dalam membangun strategi Pemasaran. Kedua, perlu untuk membangun hubungan yang baik dengan content creator untuk Mendapatkan review dan rekomendasi yang positif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital |
Depositing User: | Farrel Arta Jawan Darahim |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 03:33 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 03:33 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15233 |
Actions (login required)
View Item |