PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN FITUR LAYANAN TERHADAP INTENTION TO USE SHOPEEPAY

GILANG PRATAMA PUTRA, GILANG (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN FITUR LAYANAN TERHADAP INTENTION TO USE SHOPEEPAY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER GILANG 1.pdf

Download (172kB)
[img] Text
abstrak gilang.pdf

Download (6kB)
[img] Text
halaman persetujuan dan halaman pengesahan .pdf

Download (7MB)
[img] Text
DAFTAR ISI gilang.pdf

Download (44kB)
[img] Text
BAB 2 GILANG.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB 3 GILANG.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB 4 gilang.pdf

Download (530kB)
[img] Text
BAB 5 gilang.pdf

Download (19kB)
[img] Text
BAB 1 GILANG.pdf

Download (491kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA GILANG.pdf

Download (16kB)
[img] Text
LAMAPIRAN GILANG.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use dan sebagai alat transaksi pembayaran terhadap intention to use ShopeePay sebagai alat transaksi pembayaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna ShopeePay. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa perceived ease of use dan fitur layanan berpengaruh terhadap intention to use ShopeePay sebagai alat transaksi pembayaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gilang Gilang Gilang
Date Deposited: 02 Apr 2024 06:16
Last Modified: 02 Apr 2024 06:16
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15484

Actions (login required)

View Item View Item