PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME ONLINE (STUDI MOBILE LEGENDS : BANG – BANG)

Annisa, Andini (2024) PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME ONLINE (STUDI MOBILE LEGENDS : BANG – BANG). Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.

[img] Text
HALAMAN JUDUL SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (395kB)
[img] Text
COVER BELAKANG SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (395kB)
[img] Text
PERNYATAAN SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (188kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (383kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (336kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (221kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (524kB)
[img] Text
MOTTO SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (328kB)
[img] Text
ABSTRAK INDO SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (323kB)
[img] Text
ABSTRAK (BING) SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (241kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (339kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (359kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (734kB)
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (344kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (455kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI UPLOAD.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai emosional, nilai fungsional, nilai sosial, dan event marketing terhadap keputusan pembelian virtual item game online. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah para pemain Game Online Mobile Legends diseluruh Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 155 responden menggunakan rumus Hair. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai emosional, nilai fungsional, dan nilai sosial, berpengaruh terhadap keputusan pembelian virtual item game online Mobile Legends. Variabel event marketing tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian virtual item game online Mobile Legends. Kata kunci : Nilai Emosional, Nilai Fungsional, Nilai Sosial, Event Marketing, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email andiniannisa221@gmail.com
Date Deposited: 08 May 2024 07:41
Last Modified: 08 May 2024 07:41
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15727

Actions (login required)

View Item View Item