Annisa, Andini (2024) PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME ONLINE (STUDI MOBILE LEGENDS : BANG – BANG). Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.
Text
HALAMAN JUDUL SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (395kB) |
|
Text
COVER BELAKANG SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (395kB) |
|
Text
PERNYATAAN SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (188kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (383kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (336kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (221kB) |
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (524kB) |
|
Text
MOTTO SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (328kB) |
|
Text
ABSTRAK INDO SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (323kB) |
|
Text
ABSTRAK (BING) SCAN SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (241kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (339kB) |
|
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (359kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (228kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (336kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2 SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (647kB) |
|
Text
BAB 3 SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB 4 SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (734kB) |
|
Text
BAB 5 SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (344kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (455kB) |
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI UPLOAD.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai emosional, nilai fungsional, nilai sosial, dan event marketing terhadap keputusan pembelian virtual item game online. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah para pemain Game Online Mobile Legends diseluruh Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 155 responden menggunakan rumus Hair. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai emosional, nilai fungsional, dan nilai sosial, berpengaruh terhadap keputusan pembelian virtual item game online Mobile Legends. Variabel event marketing tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian virtual item game online Mobile Legends. Kata kunci : Nilai Emosional, Nilai Fungsional, Nilai Sosial, Event Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email andiniannisa221@gmail.com |
Date Deposited: | 08 May 2024 07:41 |
Last Modified: | 08 May 2024 07:41 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15727 |
Actions (login required)
View Item |