PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN KAWASAN OBJEK BUKIT SAKURA KEMILING BANDAR LAMPUNG

M.Nurulloh, M.Nurulloh (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN KAWASAN OBJEK BUKIT SAKURA KEMILING BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover Skripsi M.Nurulloh...pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi Skripsi.pdf

Download (68kB)
[img] Text
BAB I Skripsi.pdf

Download (538kB)
[img] Text
BAB II Skripsi.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB III Skripsi.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV Skripsi.pdf

Download (718kB)
[img] Text
BAB V Skripsi.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Skripsi.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Lampiran Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha ini telah di warnai dengan berbagai persaingan di segala bidang. Pariwisata menjadi salah satu usaha yang sangat berkembang pesat di saat ini, di mana pariwisata telah tumbuh menjadi sebuah industri yang sangat menguntungkan dan memiliki prospek yang sangat baik seakan - akan telah menjadi kebutuhan pokok manusiawi. Bukit Sakura merupakan tempat rekreasi, hiburan, dan edutainment yang sangat tepat bagi keluarga dan bisa di nikmati oleh segala usia. Bukit Sakura berada di Kemiling yang berada di daerah ketinggian yang sejuk dengan udara yang bersih dan sehat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sense, feel, think, act dan relate terhadap Minat Kunjungan Ulang wisatawan kawasan objek Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung. Populasi yang di pilih dalam penelitian ini adalah pengunjung wisatawan Bukit Sakura yang bertempat tinggal di Bandar Lampung, Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 250 responden dengan rumus hair et al yang di ambil secara non probability dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis kausalitas. Metode analisis data menggunakan uji regresi linier berganda uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Berdasarkan analisis serta pembahasan maka dapat di tarik kesimpulan bahwa feel dan relate secara parsial mempengaruhi Minat Kunjung Ulang sedangkan secara simultan sense, feel, think, act dan relate mempengaruhi Minat Kunjung Ulang. Kata kunci : Experiental Marketing, Sense, Feel, Think,Act, Relate, Minat Kunjung Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Nurulloh Nurulloh
Date Deposited: 20 May 2024 06:41
Last Modified: 20 May 2024 06:41
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16150

Actions (login required)

View Item View Item