PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO SATYA E CVT PADA PT HONDA LAMPUNG RAYA

DHIKA PRATAMA, YUDHA (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO SATYA E CVT PADA PT HONDA LAMPUNG RAYA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
0. COVER.pdf

Download (115kB)
[img] Text
1. PERNYATAAN.pdf

Download (591kB)
[img] Text
3. PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (293kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (504kB)

Abstract

Poin penting bagi sebuah perusahaan untuk dapat memenangkan suatu persaingan pasar, yaitu perusahaan tersebut perlu memperhatikan apa yang melandasi seorang konsumen dalam memilih suatu produk. Berdasar data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pasar otomotif Indonesia pada 2020 menurun 48,3% jika dibandingkan tahun 2019. Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Harga serta Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam pembelian mobil Honda Brio Satya E CVT. Kata Kunci: Harga, Kualitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 03 Jun 2024 09:33
Last Modified: 03 Jun 2024 09:33
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16334

Actions (login required)

View Item View Item