DHIKA PRATAMA, YUDHA (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO SATYA E CVT PADA PT HONDA LAMPUNG RAYA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
0. COVER.pdf Download (115kB) |
|
Text
1. PERNYATAAN.pdf Download (591kB) |
|
Text
3. PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (188kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (293kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (336kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (215kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (96kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (174kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (504kB) |
Abstract
Poin penting bagi sebuah perusahaan untuk dapat memenangkan suatu persaingan pasar, yaitu perusahaan tersebut perlu memperhatikan apa yang melandasi seorang konsumen dalam memilih suatu produk. Berdasar data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pasar otomotif Indonesia pada 2020 menurun 48,3% jika dibandingkan tahun 2019. Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Harga serta Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam pembelian mobil Honda Brio Satya E CVT. Kata Kunci: Harga, Kualitas, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 09:33 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 09:33 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16334 |
Actions (login required)
View Item |