IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN DIGITAL PRODUK UMKM KERIPIK TEMPE CIHUY DI KELURAHAN MARGODADI KECAMATAN METRO SELATAN

Leonard Galuh Rakasuma, Galuh (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN DIGITAL PRODUK UMKM KERIPIK TEMPE CIHUY DI KELURAHAN MARGODADI KECAMATAN METRO SELATAN. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Cover .pdf

Download (67kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (214kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (752kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (430kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis penggunaan media sosial dalam pemasaran digital produk UMKM Keripik Tempe Cihuy di Kelurahan Margodadi, Metro Selatan. Studi ini menggunakan metode kualitatif dengan wawancara, observasi, dan analisis konten media sosial. Hasilnya menunjukkan bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp efektif dalam memperluas pasar dan meningkatkan brand awareness, meskipun ada tantangan seperti keterbatasan pengetahuan teknis. Rekomendasi meliputi pelatihan dan optimalisasi strategi konten untuk mendukung pemasaran digital yang berkelanjutan bagi UMKM.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Leonard Galuh Rakasuma
Date Deposited: 10 Sep 2024 05:49
Last Modified: 10 Sep 2024 05:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18281

Actions (login required)

View Item View Item