Leonard Galuh Rakasuma, Galuh (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN DIGITAL PRODUK UMKM KERIPIK TEMPE CIHUY DI KELURAHAN MARGODADI KECAMATAN METRO SELATAN. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
Cover .pdf Download (67kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (214kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (191kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (168kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (370kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (752kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (172kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (201kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (430kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis penggunaan media sosial dalam pemasaran digital produk UMKM Keripik Tempe Cihuy di Kelurahan Margodadi, Metro Selatan. Studi ini menggunakan metode kualitatif dengan wawancara, observasi, dan analisis konten media sosial. Hasilnya menunjukkan bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp efektif dalam memperluas pasar dan meningkatkan brand awareness, meskipun ada tantangan seperti keterbatasan pengetahuan teknis. Rekomendasi meliputi pelatihan dan optimalisasi strategi konten untuk mendukung pemasaran digital yang berkelanjutan bagi UMKM.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital |
Depositing User: | Leonard Galuh Rakasuma |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 05:49 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 05:49 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18281 |
Actions (login required)
View Item |