PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND LOVE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA APLIKASI TIKTOK SHOP

Fajrin, Diki and Saputra, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND LOVE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (154kB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (258kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (328kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Halaman Persembahan.pdf

Download (118kB)
[img] Text
Motto.pdf

Download (102kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (55kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (63kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (56kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (125kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand love m oline cutomer review dan varian produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan Asosiatif Kausal dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, jumlah sebanyak 145 responden yang pernah membeli produk The Originote pada aplikasi TIKTOK SHOP. Teknik analisis data kuantitatif dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling Partial Least (SEM-PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), Brand Love (X2) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), Online Customer Review (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Varian Produk (X4) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fajrin Diki Fajrin Fajrin
Date Deposited: 19 Sep 2024 03:00
Last Modified: 19 Sep 2024 03:00
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18464

Actions (login required)

View Item View Item