ANALISIS FITUR AUGMENTED REALITY BEAUTYCAM SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL STUDI PADA 3CE OFFICIAL SHOP

Citra Ardila, Fidha and RAFIQ, MUHAMMAD (2025) ANALISIS FITUR AUGMENTED REALITY BEAUTYCAM SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL STUDI PADA 3CE OFFICIAL SHOP. Skripsi thesis, Institute Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (239kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use terhadap Perceived Usefulness BeautyCam Shopee, mengetahui pengaruh Perceived Usefulness terhadap Atitude Toward Use BeautyCam Shopee, mengetahui pengaruh Perceived Ease Of Use terhadap Atitude Toward Use BeautyCam Shopee, mengetahui pengaruh Enjoyment terhadap Atitude Toward Use BeautyCam Shopee, mengetahui pengaruh Atitude Toward Use terhadap Behavioral Intention to Use BeautyCam Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Shopee pada 3CE Official Store sebanyak 132.900. Tekhnik pengambilan sempel dalam penelitian ini nonprobability sampling dengan teknik purposive dengan jumlah sempel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode SmartPLS ver.3 dan pengujian Hipotesa. Hasil penelitian ini Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan terhadap Perceived Usefulness BeautyCam Shopee, Perceived Usefulness tidak berpengaruh signifikan terhadap Attitude Toward Using BeautyCam Shopee, Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan terhadap Attitude Toward Using BeautyCam Shopee, Enjoyment berpengaruh signifikan terhadap Attitude Toward Using BeautyCam Shopee dan Attitude Toward Using tidak berpengaruh terhadap Behavior Intention BeautyCam Shopee. Kata Kunci: Augmented Reality , Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Enjoyment, Attitude Toward Using, Behavior Intention To Use

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fidha Citra Ardila
Date Deposited: 14 Jan 2025 03:05
Last Modified: 14 Jan 2025 03:05
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19183

Actions (login required)

View Item View Item