PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODYLOTION MERK MEYS BEAUTY GLOW DI APLIKASI TIKTOK

Sri Devi, Kurnia (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODYLOTION MERK MEYS BEAUTY GLOW DI APLIKASI TIKTOK. Masters thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, TEBEL, GAMBAR.pdf

Download (71kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (131kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (89kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bodylotion Merk Meys Beauty Glow Di Aplikasi Tiktok. Data yang didapatkan berasal dari 350 responden. Model penelitian dengan tujuh hipotesis ini diuji dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga Dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Bodylotion Merk Meys Beauty Glow Di Aplikasi Tiktok. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 16 Jan 2025 06:29
Last Modified: 16 Jan 2025 06:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19259

Actions (login required)

View Item View Item