Sri Devi, Kurnia (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODYLOTION MERK MEYS BEAUTY GLOW DI APLIKASI TIKTOK. Masters thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (55kB) |
|
Text
DAFTAR ISI, TEBEL, GAMBAR.pdf Download (71kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (131kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (60kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (146kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (192kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bodylotion Merk Meys Beauty Glow Di Aplikasi Tiktok. Data yang didapatkan berasal dari 350 responden. Model penelitian dengan tujuh hipotesis ini diuji dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga Dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Bodylotion Merk Meys Beauty Glow Di Aplikasi Tiktok. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eTheses |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 06:29 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 06:29 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19259 |
Actions (login required)
View Item |