Khotimah, Khusnul and Saputra, Muhammad (2025) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOFOOD. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text
Halaman pernyataan.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
Halaman persetujuan.pdf Download (586kB) |
![]() |
Text
Halaman pengesahan.pdf Download (567kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab 1.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Download (7MB) |
![]() |
Text
Bab 5.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan asosiatif kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan responden 140 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa potongan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada GoFood dan online customer rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada GoFood.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Khusnul Khotimah |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 04:42 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 04:42 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19664 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |