PENGARUH POTONGAN HARGA DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOFOOD

Khotimah, Khusnul and Saputra, Muhammad (2025) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOFOOD. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Halaman pernyataan.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Halaman persetujuan.pdf

Download (586kB)
[img] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (567kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (219kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (7MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan asosiatif kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan responden 140 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa potongan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada GoFood dan online customer rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada GoFood.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Khusnul Khotimah
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:42
Last Modified: 13 Mar 2025 04:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19664

Actions (login required)

View Item View Item