PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VILL GARDEN DIMODERASI OLEH STORE ATMOSPHERE

WINADA, RAYHANI and Sari, Novita (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VILL GARDEN DIMODERASI OLEH STORE ATMOSPHERE. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER...pdf

Download (30kB)
[img] Text
ABSTRAK._.pdf

Download (842kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (9MB)
[img] Text
PERNYATAAN (1).pdf

Download (13MB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (16MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN (2).pdf

Download (11MB)
[img] Text
DAFTAR ISI._.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB 1._.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 2._.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB 3._.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 4._.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB 5._.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA._.pdf

Download (233kB)
[img] Text
LAMPIRAN._.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstrak PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VILL GARDEN DIMODERASI OLEH STORE ATMOSPHERE Oleh Rayhani Winada 2112110122 rayhaniwinada22@gmail.com penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing dan elektronik word of mounth terhadap keputusan pembelian pada Vill Garden dimoderasi oleh store atmosphere. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data yang diperoleh melalui kuisioner yang disebarkan kepada pengunjung yang melakukan pembelian secara langsung ke Vill Garden Bandar Lampung sejumlah 102 responden. analissi data mencakup uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis jalur (path analysis) yang diolah menggunakan software PLS. hasil penelitiab menunjukkan bahwa sosial media marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Vill Garden. Elewktronic Word Of Mounth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Vill Garden. Electronic word of mounth berpengaruh positif dab signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Vill Garden. store atmoshpere memperkuat hubungan antara sosial media marketing terhadap keputusan pembelian di Vill Garden. store atmoshpere tidak memperkuat hubungan antara electronic word of mounth terhadap keputusan pembelian di Vill Garden. penelitian ini diharapkan dapat meberikan wawasan strategis bagi pemasar dalam merancang strategi pemsaran yang efektig untuk konsumen Vill Garden. kata kunci : sosial media marketing, electronic word of mounth, keputusan pembelian dan store atmosphere

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rayhani Winada
Date Deposited: 19 May 2025 03:21
Last Modified: 19 May 2025 03:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20265

Actions (login required)

View Item View Item