PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, LABELISASI HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAVIENA SKINCARE DI MEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN

Abelia Sabila, Christi and De Yusa, Viola (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, LABELISASI HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAVIENA SKINCARE DI MEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN (2).pdf

Download (518kB)
[img] Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (74kB)
[img] Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA (3).pdf

Download (8kB)
[img] Text
ABSTRACT BAHASA INGGRIS.pdf

Download (321kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] Text
LAMPIRAN (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemanfaatan, labelisasi halal dan citra merek terhadap keputusn pembelian pada Daviena Skincare di mediasi kepercayaan konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan Asosiatif Kausalitas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang menggunakan Daviena Skincare. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 220 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemanfaatan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi kemanfaatan tidak berpengaruh langsung terhadap kepercayaan konsumen, labelisasi halal tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, labelisasi halal berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, citra merek berpengaruh keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mediasi kepercayaan konsumen, labelisasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mediasi kepercayaan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mediasi kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Persepsi kemanfaatan, Labelisasi halal, Citra merek, Keputusan pembelian, Kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sabila Sabila Abelia Christi Sabila
Date Deposited: 02 Oct 2025 03:45
Last Modified: 02 Oct 2025 03:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20622

Actions (login required)

View Item View Item