ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE DAN DIGITAL CONTENT ATTRACTION PADA INSTAGRAM @bara.lpg TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION

Padmasari, Ni Kadek and Murdiani, Trufi (2025) ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE DAN DIGITAL CONTENT ATTRACTION PADA INSTAGRAM @bara.lpg TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, INSITITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (220kB)
[img] Text
PERNYATAAN..pdf

Download (755kB)
[img] Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (242kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (253kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9kB)
[img] Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (19kB)
[img] Text
MOTTO.pdf

Download (33kB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
ABSTRAK,.pdf

Download (814kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (14kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (53kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (335kB)

Abstract

Media sosial, khususnya Instagram, menjadi alat pemasaran yang efektif dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menganalisis pengaruh user experience dan digital content attraction terhadap customer purchase intention pada akun Instagram @bara.lpg. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dari 119 responden yang mengikuti akun @bara.lpg. Hasil penelitian menunjukkan bahwa user experience dan digital content attraction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer purchase intention. Kesimpulan penelitian ini menegaskan bahwa pengalaman pengguna yang baik dan konten digital yang menarik dapat meningkatkan minat beli konsumen. Oleh karena itu, akun @bara.lpg direkomendasikan untuk terus meningkatkan interaksi dan daya tarik kontennya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Ni Kadek Padma sari
Date Deposited: 23 Jul 2025 07:17
Last Modified: 23 Jul 2025 07:17
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20844

Actions (login required)

View Item View Item