Riyanto, Yonathan Albert and Saputra, Muhammad (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, DAYA TARIK, HARGA TIKET, DAN FASILITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA PANTAI SANGGAR BEACH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
|
Text
JUDUL.pdf Download (37kB) |
|
|
Text
Pernyataan.pdf Download (4MB) |
|
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (8MB) |
|
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (10MB) |
|
|
Text
Riwayat Hidup.pdf Download (7kB) |
|
|
Text
Motto.pdf Download (105kB) |
|
|
Text
Halaman Persembahan.pdf Download (7kB) |
|
|
Text
Abstrak indonesia.pdf Download (351kB) |
|
|
Text
abstrak inggris.pdf Download (10kB) |
|
|
Text
Prakata.pdf Download (12kB) |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (413kB) |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (257kB) |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (338kB) |
|
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (216kB) |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (232kB) |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (771kB) |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (512kB) |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (527kB) |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (129kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (252kB) |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial Daya Tarik Harga Tiket dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung dengan Kepuasan Konsumen variabel intervening. Jenis penelitian yang digunakan Asosiatif Kausalitas. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Perhitungan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dengan total sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Media Sosial (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung (Y1), Daya Tarik (X2) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung, Harga Tiket (X3) Berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. Fasilitas Pelayanan (X4) berpengaruh terhadap Keputusan berkunjung Kepuasan Konsumen (Y2) berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. Media Sosial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Daya Tarik berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Harga Tiket berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Fasilitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan. Media Sosial memiliki tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Berkunjung dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening. Daya Tarik memiliki pengaruh terhadap Keputusan Berkunjung dengan Kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Harga Tiket memiliki pengaruh terhadap Keputusan Berkunjung dengan Kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, dan Fasilitas Pelayanan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Berkunjung di objek wisata Pantai Sanggar Beach dengan Kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
| Depositing User: | Yonathan a Bebe Riyanto |
| Date Deposited: | 13 Nov 2025 02:48 |
| Last Modified: | 13 Nov 2025 02:48 |
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/23026 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
