PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI BANDAR LAMPUNG

Tobing, Sheren Destiana (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (256kB)
[img] Text
14. BAB I.pdf

Download (101kB)
[img] Text
15. BAB II.pdf

Download (274kB)
[img] Text
16. BAB III.pdf

Download (318kB)
[img] Text
17. BAB IV.pdf

Download (408kB)
[img] Text
18. BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)
[img] Text
20. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI BANDAR LAMPUNG Oleh : SherenDestianaTobing 1312110167 Persaingan yang semakin ketat menuntut perusahaan sepeda motor untuk menawarkan produk yang berkualitas, Yamaha telah mengeluarkan produk baru yaitu Yamaha Nmax dengan beragam teknologi canggih yang menjamin motor ini bertenaga dan memiliki kenerja handal dengan efensieni bahan bakar lebih maksimal dalam pemakaian jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax, metode digunakan adalah metode purposive sampling, konsumen yang memenuhi kriteria untuk menjadi sampel adalah 80 orang responden. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis diperoleh nilai koefisien determinan R Squares sebesar 0,780artinya Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 78,0% dan sisanya 22,0% dipengaruhi oleh variabel lain. Berdasarkan hasil analisis data, maka diperoleh Fhitung sebesar 39,304 sedangkan nilai Ftabel (α 0,05) sebesar 2,72. Dengan demikian Fhitung > Ftabel maka HO ditolak, dan Ha diterima. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pengguna sepeda motor New Yamaha Nmax 150 di Bandar Lampung. Kata Kunci :Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:21
Last Modified: 02 Sep 2019 02:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/235

Actions (login required)

View Item View Item