ANALISIS SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL DI BANDAR LAMPUNG

ARDIANSYAH, BOBI (2019) ANALISIS SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (31kB)
[img] Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8 ABSTRAKk.pdf

Download (85kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Lampiran cetak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh variabel Servicescape terhadap kepuasan konsumen dimana peneliti menarik variabel servicescape dari dimensinya adalah ambient condition, spatial layout and functionality, dan signs, symbol and artifact. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah mengunjungi Warunk Upnormal di Bandar Lampung. Penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability Sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteriakriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. Sampel dihitung menggunakan rumus Z-score sebesar 96 dan dibulatkan menjadi 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan survei dan kuesioner. Metode analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini nilai koefisien regresi spatial layout and functionality lebih besar dari pada koefisien ambient conditions dan signs, symbol and artifact. Hal ini menunjukan bahwa kontribusi variabel spatial layout and functionality lebih tinggi atau dominan dibandingkan ambient conditions dan signs, symbol and artifact dalam meningkatkan kepuasan konsumen di Warunk Upnormal Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:20
Last Modified: 06 Jan 2021 02:20
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2385

Actions (login required)

View Item View Item