Melati, Nurma (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN PADA TELEVISI DAN SIKAP PENGGUNA APLIKASI TERHADAP MINAT BELI DI BUKALAPAK. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 Cover.pdf Download (108kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 Abstrak.pdf Download (87kB) |
|
Text
10 DAFTAR ISI.pdf Download (20kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (346kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (311kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (270kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (864kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia, baik yang dalam keseharianya menggunakan internet ataupun tidak. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dayatarik iklan, sikap konsumen terhadap minat beli pengguna aplikasi bukalapak. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian ini konsumen yang mengetahui iklan nego cincai dan pernah menggunakan aplikasi bukalapak. Sampel yang digunakan menggunakan rumus Ferdiand. Penggumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan dayatarik iklan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, sikap konsumen berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, yang menyatakan bahwa dayatarik iklan dan sikap konsumen berpengaruh secara persial terhadap minat beli. Bagi pihak bukalpak agar dapat selalu mempertahankan secara bersama-sama iklan yang di tampilkan agar membentuk sikap dan dapat meningkatkan minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 02:21 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 02:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2388 |
Actions (login required)
View Item |