ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOLAM RENANG D’MERMAID WATERPARK TIRTAYASA BANDAR LAMPUNG

OCTAVERISKA, AISYAH (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOLAM RENANG D’MERMAID WATERPARK TIRTAYASA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (197kB)
[img] Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (894kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan Kolam Renang D’Mermaid Waterpark Tirtayasa masih belum maksmial. Terlihat dari penurunan jumlah pengunjung antara tahun 2016 dan 2017. Terdapat kesenjangan antara harapan konsumen dan kenyataan yang ditunjukkan oleh Kolam Renang, kedua hal tersebut menjadi parameter penting untuk mengukur Kepuasan Konsumen. Melalui penelitian yang dilakukan menggunakan metode Index Performance Anlysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI), Maka, akan diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen menurun. Setelah dilakukan penelitian. Maka, peneliti mendapat 5 faktor penyebab berdasarkan hasil diagram kartesius dari metode IPA dan nilai 64% dari metode CSI yang berarti konsumen cukup puas dengan kenyataan yang ditunjukkan oleh Kolam Renang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:22
Last Modified: 11 Jan 2021 08:22
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2427

Actions (login required)

View Item View Item