OCTAVERISKA, AISYAH (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOLAM RENANG D’MERMAID WATERPARK TIRTAYASA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (197kB) |
|
Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (431kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (894kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (147kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan Kolam Renang D’Mermaid Waterpark Tirtayasa masih belum maksmial. Terlihat dari penurunan jumlah pengunjung antara tahun 2016 dan 2017. Terdapat kesenjangan antara harapan konsumen dan kenyataan yang ditunjukkan oleh Kolam Renang, kedua hal tersebut menjadi parameter penting untuk mengukur Kepuasan Konsumen. Melalui penelitian yang dilakukan menggunakan metode Index Performance Anlysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI), Maka, akan diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen menurun. Setelah dilakukan penelitian. Maka, peneliti mendapat 5 faktor penyebab berdasarkan hasil diagram kartesius dari metode IPA dan nilai 64% dari metode CSI yang berarti konsumen cukup puas dengan kenyataan yang ditunjukkan oleh Kolam Renang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 11 Jan 2021 08:22 |
Last Modified: | 11 Jan 2021 08:22 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2427 |
Actions (login required)
View Item |