Hariyani, Dessy (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (111kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (84kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (156kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (587kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen The Body Shop. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah green marketing mempengaruhi minat beli konsumen The Body Shop. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner kepada responden yang mengetahui produk The Body Shop dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen The Body Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel Non Probabilty sampling dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu Regresi Linier Sederhana dengan Uji Hipotesis uji T. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat beli konsumen The Body Shop
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 02:00 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 02:00 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2494 |
Actions (login required)
View Item |