PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP

Hariyani, Dessy (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (111kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (156kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (587kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen The Body Shop. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah green marketing mempengaruhi minat beli konsumen The Body Shop. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner kepada responden yang mengetahui produk The Body Shop dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen The Body Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel Non Probabilty sampling dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu Regresi Linier Sederhana dengan Uji Hipotesis uji T. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat beli konsumen The Body Shop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2021 02:00
Last Modified: 26 Jan 2021 02:00
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2494

Actions (login required)

View Item View Item