PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE

Mulyani, Dwi Yuni (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (165kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (917kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf

Download (731kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui daya tarik iklan terhadap brand awareness pada aplikasi belanja online Shopee. Peneliatian ini dilakukan terhadap konsumen yang mengetahui aplikasi Shopee yang ada di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden melalui metode non probability dengan penarikan sampel yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diberikan langsung kepada sampel sebagai responden Jenis penelitian ini kuantitatif yang bersifat kausalitas dengan mengunakan analisis data regresi linear sederhana. Hasil analisis menunjukan bahwa daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada Shopee, kesimpulan penelitian ini bahwa iklan yang dikeluarkan shopee memiliki daya tarik yang kuat sehingga dapat meningkatkan brand awarenes pada shopee dibenak konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2021 00:29
Last Modified: 29 Jan 2021 00:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2542

Actions (login required)

View Item View Item