Mida Lestari, Mida Lestari (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA LAMPUNG BARAT. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (163kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (83kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (436kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (620kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (897kB) |
Abstract
Perkembangan jumlah kunjungan wisatawan Kabupaten Lampung Barat pada tahun 2019 mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Dinas pariwisata Lampung Barat melakukan kegiatan promosi dengan menggunakan media sosial (Facebook dan Instagram), Pada 2019 kunjungan wisatawan mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penggunaan Media Sosial dalam mempromosikan Pariwisata Lampung Barat. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan metode penelitian deskriptif. Pengambilan sampel terhadap 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data untuk mengukur efektivitas penggunaan media sosial menggunakan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Hasil dari perhitungan nilai keseluruhan dimensi AISAS pada analisis efektivitas penggunaan media sosial dalam mempromosikan pariwisata Lampung Barat adalah sebesar 82% dalam kategori istimewa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2021 00:30 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 00:30 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2563 |
Actions (login required)
View Item |