ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TELKOMSEL DISTRIBUTION CENTER MEDIASEL TALANG PADANG KABUPATEN TANGGAMUS

Putri, Riri Ai Funi (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TELKOMSEL DISTRIBUTION CENTER MEDIASEL TALANG PADANG KABUPATEN TANGGAMUS. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (148kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (157kB)
[img] Text
9. ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
12. DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
15. BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text
16. BAB II.pdf

Download (144kB)
[img] Text
17. BAB III.pdf

Download (117kB)
[img] Text
18. BAB IV.pdf

Download (258kB)
[img] Text
19. BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] Text
21. LAMPIRAN.pdf

Download (555kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan a strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan daya saing perusahaan Telkomsel Distribution Center Mediasel Sinar Baru Talang Padang Kabupaten Tanggamus dan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang di miliki oleh telkomsel distribution center mediasel sinar baru talang padang serta mengetahui dengan tepat strategi melalui matrix SWOT. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh karyawan telkomsel distribution center mediasel sinar baru talang padang yang berjumlah 30 responden dengan metode jenuh di mana semua karyawan dijadikan sampel dalam penelitian ini. jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis matrik, IFAS, EFAS . Hasil penelitian yang telah dilakukan dari matriks SWOT 4K dapat disimpulkan bahwa Telkomsel distribution center mediasel sinar baru talang padang kabupaten tanggamus berada pada kuadrat 1A dimana ini menunjukkan diintrepretasikan bahwa Telkomsel Distribution Center Mediasel Sinar Baru Talang Padang Kabupaten Tanggamus merupakan operator telekomunikasi dengan tingkat pertumbuhan yang cepat. Strategi yang bisa dilakukan bersifat Rapid Growth atau dengan kata lain untuk secara signifikan memenangkan persaingan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2021 06:19
Last Modified: 03 Feb 2021 06:19
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2669

Actions (login required)

View Item View Item