PENGARUH STORE ATMOSPHERE DANLOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ADITYA COFFEE & EATERY PENGAJARAN BANDAR LAMPUNG

Mulyadi, Mulyadi (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DANLOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ADITYA COFFEE & EATERY PENGAJARAN BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER DALAM.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR FUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRACK PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN PADA ADITYA COFFEE & EATRY PENGAJARAN BANDAR LAMPUNG Oleh: Mulyadi Store atmosphere di Aditya Coffee & Eatery Pengajaran Bandar Lampung masih dikeluhkan konsumen karena ruangan yang kurang lebar dan teras bagian depan terasa panas. Lokasi pada Aditya Coffee & Eatery Pengajaran Bandar Lampung Bandar Lampung belum ada lahan parkir yang luas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh store atmosphere dan Lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Aditya Coffee & Eatery Pengajaran Bandar Lampung secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 10.734 orang dan semua populasi dijadikan sebagai sampel yaitu 100 konsumen Aditya Coffee & Eatery Pengajaran Bandar Lampung. Analisis data menggunakan regresi linier berganda uji F dan uji T. Hasil pengujian uji F menunjukkan bahwa store atmosphere dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Aditya Coffee & Eatery Pengajaran Bandar Lampung. Sedangkan pada hasil pengujian uji t menunjukkan bahwa store atmosphere dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Aditya Coffee & Eatery Pengajaran Bandar Lampung. Kata kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:21
Last Modified: 12 Sep 2019 02:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item