Suryani, Beti (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA AMNESTI KOPI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (84kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (647kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (495kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (164kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Experiential Marketing terhadap Consumer Satisfaction pada Amnesti Kopi Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode hair et all dengan jumlah sampel sebesar 140 responden. Alat analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa sense experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction, feel experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction, think experience tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction, act experience tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction, relate experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction dan secara bersama-sama sense experience, feel experience, think experience, act experience, relate experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 07:23 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 07:23 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3470 |
Actions (login required)
View Item |