PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA AMNESTI KOPI BANDAR LAMPUNG

Suryani, Beti (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA AMNESTI KOPI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (495kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Experiential Marketing terhadap Consumer Satisfaction pada Amnesti Kopi Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode hair et all dengan jumlah sampel sebesar 140 responden. Alat analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa sense experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction, feel experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction, think experience tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction, act experience tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction, relate experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction dan secara bersama-sama sense experience, feel experience, think experience, act experience, relate experience berpengaruh terhadap consumer satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:23
Last Modified: 01 Mar 2021 07:23
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3470

Actions (login required)

View Item View Item