WAHYUNI, INDAH TRI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN PUSPITA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1. cover depan dan belakang.pdf Download (471kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (258kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (252kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (500kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (85kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (473kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN PUSPITA BANDAR LAMPUNG Oleh: Indah Tri Wahyuni Klinik Kecantikan Puspita merupakan klinik kecantikan yang menawarkan produk atau jasa yang berfungsi untuk merawat kulit agar lebih cantik dan sehat. Klinik Kecantikan Puspita selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas. Fenomena yang terjadi di Klinik Kecantikan Puspita adalah masih terdapat keluhan konsumen terkait dengan kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Kosumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kosumen pada Klinik Kecantikan Puspita Bandar lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan menggunakan metode Nonprobability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjykan bahwa variabel kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dan kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Hasil pengujian secara simultan didapat kesimpulan bahwa kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan (Y). Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 12 Sep 2019 02:22 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 02:22 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/356 |
Actions (login required)
View Item |