NUR INDAH PERMATA SARI, NOVITA (2019) KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK BJB Tbk CABANG BANDAR LAMPUNG TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.
Text
COVER KP (REVISI 1) Cover Luar.pdf Download (18kB) |
|
Text
PENGESAHAN (2).pdf Download (325kB) |
|
Text
RINGKASAN KP (REVISI 1).pdf Download (4kB) |
|
Text
DAFTAR ISI (PRINT COBA).pdf Download (14kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (187kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (REVISI 1).pdf Download (7kB) |
|
Text
LAMPIRAN (REVISI 1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya menerapkan Kerja Praktek sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi dalam bersaing pada dunia kerja yang sesungguhnya. Dalam hal ini penulis melaksanakan Kerja Praktek pada bagian umum di PT. Bank BJB Tbk Cabang Bandar Lampung, namun dalam hal ini penulis akan membuat laporan mengenai Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank BJB Tbk Cabang Bandar Lampung Terhadap Kepuasan Nasabah. Berdasarkan keputusan tersebut tentu menjadi beban dan tanggungjawab yang harus direalisasikan secara bersama-sama.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 07:46 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 07:46 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3566 |
Actions (login required)
View Item |