KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK BJB Tbk CABANG BANDAR LAMPUNG TERHADAP KEPUASAN NASABAH

NUR INDAH PERMATA SARI, NOVITA (2019) KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK BJB Tbk CABANG BANDAR LAMPUNG TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
COVER KP (REVISI 1) Cover Luar.pdf

Download (18kB)
[img] Text
PENGESAHAN (2).pdf

Download (325kB)
[img] Text
RINGKASAN KP (REVISI 1).pdf

Download (4kB)
[img] Text
DAFTAR ISI (PRINT COBA).pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (REVISI 1).pdf

Download (7kB)
[img] Text
LAMPIRAN (REVISI 1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya menerapkan Kerja Praktek sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi dalam bersaing pada dunia kerja yang sesungguhnya. Dalam hal ini penulis melaksanakan Kerja Praktek pada bagian umum di PT. Bank BJB Tbk Cabang Bandar Lampung, namun dalam hal ini penulis akan membuat laporan mengenai Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank BJB Tbk Cabang Bandar Lampung Terhadap Kepuasan Nasabah. Berdasarkan keputusan tersebut tentu menjadi beban dan tanggungjawab yang harus direalisasikan secara bersama-sama.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:46
Last Modified: 01 Mar 2021 07:46
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3566

Actions (login required)

View Item View Item