PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG

Putri, Debby Oktapia (2017) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (722kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf

Download (60kB)
[img] Text
Lampiran 2.pdf

Download (737kB)
[img] Text
Lampiran 3.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Lampiran 3.pdf

Download (62kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG Oleh Debby Oktapia Putri Kemajuan pada industri kecantikan di Indonesia saat ini menunjukkan peningkatan. Berdasarkan data Kementrian Perindustrian (2016), pertumbuhan pasar industri ini rata-rata mencapai 9,67% per tahun dalam enam tahun terakhir (2009-2015). Diperkirakan besar pasar (market size) pasar kosmetik sebesar Rp 46,4 triliun di tahun 2017. Salah satu industri kosmetik lokal yang memberikan berbagai pilihan kepada wanita ialah produk kosmetik Wardah yang bergerak dalam industri kosmetik di Indonesia yang diluncurkan pada 1995 yang diprakarsai oleh PT. Paragon Technology and Innovation. Komunikasi pemasaran yang dilakukan wardah adalah dengan menggunakan iklan yang dikomunikasikan oleh Brand Ambassador. Serta menciptakan sebuah produk juga diikuti dengan adanya kualitas produk yang sangat penting untuk meningkatkan keunggulan pada sebuah produk tersebut. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Bandar Lampung. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden konsumen yang menggunakan produk Wardah dan yang pernah membeli produk Wardah. Metode yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan hasil penelitian ini adalah variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusann Pembelian. Kata kunci : Brand Ambassador, Kualitas produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2019 10:01
Last Modified: 18 Sep 2019 10:01
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item