Zulkarnain, Zulkarnain (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (109kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (490kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (211kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (417kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
|
Text
LAMPIRAN...pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI BANDAR LAMPUNG Oleh Zulkarnain 1412110029 Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian smartphone Vivo di Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang telah membeli dan menggunakan smartphone Vivo di Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang telah ditentukan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode Non Probability Sampling dengan teknik penarikan sampel Purposive Sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan analisis data yang digunakan yaitu analisis jalur (Path Analysis). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador (X1) berpengaruh terhadap citra merek (Y). Tagline (X2) tidak berpengaruh terhadap citra merek (Y). Citra merek (Y) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Z) smartphone Vivo di Bandar Lampung. Kata Kunci : Brand Ambassador, Tagline, Citra merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:20 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:20 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/469 |
Actions (login required)
View Item |