NOVARI, PUTRI INDAH (2021) PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITY PERUSAHAAN. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (122kB) |
|
Text
3 PERSETUJUAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
10 DAFTAR ISI.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (379kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (220kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (170kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening. jenis penelitian ini yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian asosiatif kausal yaitu menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS), sebagai alat analisisnya menggunakan SmartPLS3. Populasi penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Indonesia, penentuan sample pada penelitian ini tergantung pada jumlah indikator sehingga penelitian ini diketahui jumlah populasi yang di dapatkan sebanyak 120 responden. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa pengaruh antara Nilai Iklan terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Nilai Iklan , Keputusan Pembelian berpengaruh dengan Kesadaran Merek sebagai Variabel Intervening di Tokopedia
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 01:21 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 01:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5996 |
Actions (login required)
View Item |