PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ERIGO

Putriyana, Nova and Rafiq, Muhammad (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ERIGO. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (82kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
pernyataan,perseutujan dan pengesahan.pdf

Download (9MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (19kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (949kB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan keharusan bagi suatu perusahaan untuk terus berkembang. Terdapat fenomena dimana Erigo menempati urutan pertama penjualan terbanyak pada produk terlarisnya di salah satu e-commerce dibandingkan merek fashion lainnya dengan target marketing yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara celebrity endorser dan brand trust atas keputusan pembelian Produk Erigo, Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dengan objek penelitian Celebrity Endorser (X1), Brand Trust (X2) Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen. Sampel di penelitian ini adalah 104 responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengolahan data dipenelitian ini menggunakan SPSS versi 25 dengan metode analisis data regresi linear berganda, menggunakan uji persyaratan analisis data yaitu uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas koefisien determinasi,dan uji hipotesis uji f dan t. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan dapat dikatakan bahwa Celebrity Endorser dan Brand Trust berpengaruh signifikan pada keputusan Pembelian. Kata kunci : Celebrity Endorser, Brand Trust, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eTheses
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nova Putriyana
Date Deposited: 21 Jun 2022 04:17
Last Modified: 21 Jun 2022 04:17
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7489

Actions (login required)

View Item View Item