Rohmawati, Rohmawati and Yusa, Viola De (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BRAND IMAGE PADA PRODUK MADAME GIE DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover.pdf Download (169kB) |
|
Text
Abstrak_Rohmawati.pdf Download (284kB) |
|
Text
Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (241kB) |
|
Text
Daftar Isi_Rohmawati.pdf Download (539kB) |
|
Text
BAB 1_Rohmawati.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB 2_Rohmawati.pdf Download (138kB) |
|
Text
BAB 3_Rohmawati.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB 4_Rohmawati.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB 5_Rohmawati.pdf Download (13kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Rohmawati.pdf Download (141kB) |
|
Text
Lampiran_Rohmawati.pdf Download (463kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BRAND IMAGE PADA PRODUK MADAME GIE DI INDONESIA Oleh Rohmawati Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui faktor-faktor pembentuk brand image di Indonesia. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen perempuan yang pernah membeli produk Madame Gie dan followers instagram Madame Gie, jumlah sempel dari penelitian ini sebanyak 100 sampel. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisis data yang digunakan adalah Cochran Q test. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada 10 atribut yang membentuk brand image Madame Gie di Indonesia dibenak konsumen yaitu: Harga kosmetik Madame Gie dapat di jangkau semua kalangan, Harga kosmetik Madame Gie relatif sesuai dengan kualitas produk,Produk Madame Gie bahannya aman untuk kulit, Konsumen memilih produk Madame Gie karena mempunyai reputasi produk yang bagus, Madame Gie memiliki banyak varian produk, Konsumen memilih produk Madame Gie karena citra perusahaan sudah baik, Produk Madame Gie dapat digunanakan dalam jangka waktu panjang, Madame Gie memberikan kenyamanan disetiap produknya, Produk Madame Gie memberikan kesan positif kepada konsumen, Produk Madame Gie dalam penggunaannya mudah diaplikasikan . Kata Kunci — Brand Image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rohma Wati |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 01:38 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 01:38 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7590 |
Actions (login required)
View Item |