Rahman, Pramitha and Winata, Andri (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIP CREAM AFTER BEAUTE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
Cover.pdf Download (49kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (28kB) |
|
Text
Scan Halaman Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (97kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (130kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (223kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (234kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (84kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (79kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik lip cream after beaute di Kota Bandar Lampung. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis data yang digunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menggungkapkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik lip cream after beaute di Kota Bandar Lampung. Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik lip cream after beaute di Kota Bandar Lampung. Inovasi Produk dan Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik lip cream after beaute di Kota Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | S.E Pramitha Rahman Rahman |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 08:16 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 08:16 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7638 |
Actions (login required)
View Item |