PENGARUH CONTENT MARKETING DAN REVIEW PRODUCT PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY

KURNIAWATI, MAYA WIRLINDA and RAFIQ, MUHAMMAD (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN REVIEW PRODUCT PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (760kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing dan Review Product pada aplikasi TikTok terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan. Dalam penelitian ini populasinya adalah pengguna dari Camille Beauty. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 140. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis di dapatkan bahwa Content Marketing dan Review Product pada aplikasi TikTok berpengaruh terhadap keputusan pembelian Camille Beauty. Keywords: Content Marketing, Review Product, Keputusan Pembelain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Maya Wirlinda Kurniawati
Date Deposited: 06 Jul 2022 04:59
Last Modified: 06 Jul 2022 04:59
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7661

Actions (login required)

View Item View Item