KURNIAWATI, MAYA WIRLINDA and RAFIQ, MUHAMMAD (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN REVIEW PRODUCT PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (30kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (760kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (288kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (289kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing dan Review Product pada aplikasi TikTok terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan. Dalam penelitian ini populasinya adalah pengguna dari Camille Beauty. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 140. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis di dapatkan bahwa Content Marketing dan Review Product pada aplikasi TikTok berpengaruh terhadap keputusan pembelian Camille Beauty. Keywords: Content Marketing, Review Product, Keputusan Pembelain
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Maya Wirlinda Kurniawati |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 04:59 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 04:59 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7661 |
Actions (login required)
View Item |