Fratama, Dendi (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Pada Komunitas Mi Fans Lampung). Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
0 COVER.pdf Download (121kB) |
|
Text
1 PERNYATAAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2 PERSETUJUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
3 PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
4 ABSTRAK.pdf Download (242kB) |
|
Text
5 DAFTAR ISI.pdf Download (102kB) |
|
Text
6 BAB I.pdf Download (341kB) |
|
Text
7 BAB II.pdf Download (390kB) |
|
Text
8 BAB III.pdf Download (304kB) |
|
Text
9 BAB IV.pdf Download (608kB) |
|
Text
10 BAB V.pdf Download (85kB) |
|
Text
11 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) |
|
Text
12 LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Pada Komunitas Mi Fans Lampung) Oleh : DENDI FRATAMA Perkembangan teknologi yang semakin meningkat dan penggunaan Smartphone yang semakin massif menyebabkan setiap perusahaan Smartphone selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen akan tetap berada dalam satu merek. Penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas pelanggan Smartphone Xiaomi ini menggunakan pendekatan survei dengan menyebarkan kuesioner online kepada 300 orang anggota komunitas Mi Fans Lampung dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS software versi 20. Penelitian menemukan bahwa pengalaman merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Komunitas MI Fans Lampung. Penelitian ini semakin menguatkan perusahaan smartphone untuk menciptakan pengalaman merek yang berkesan. Kata kunci: Pengalaman Merek, Loyalitas Pelanggan, Xiaomi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Depositing User: | Dendi Fratama Dendi |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 06:16 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 06:16 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8233 |
Actions (login required)
View Item |