Meningkatkan kualitas penjualan melalui Media Digital UMKM Tempe Pak Mahfud dengan memanfaatkan Media Digital Facebook Marketplace di Desa Batu Agung,Kecamatan Merbau Mataram,Kabupaten Lampung Selatan.

Data, Feba Anaya and Rahardi, Agus (2022) Meningkatkan kualitas penjualan melalui Media Digital UMKM Tempe Pak Mahfud dengan memanfaatkan Media Digital Facebook Marketplace di Desa Batu Agung,Kecamatan Merbau Mataram,Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Institus informatika dan bisnis darmajaya.

[img] Text
COVER DATA.pdf

Download (30kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN DATA.pdf

Download (238kB)
[img] Text
DAFTAR ISI DATA.pdf

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR DATA.pdf

Download (5kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL DATA.pdf

Download (5kB)
[img] Text
BAB 1 DATA.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB 2 DATA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB 3 DATA.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DATA.pdf

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN DATA.pdf

Download (646kB)

Abstract

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau yang sering disingkat UMKM ialah salah satu bagian penting dari perekonomian suatu negara maupun daerah, begitu juga dengan negara indonesia. Usaha Mikro, Kecil dan menengah merupakan kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dan menengah serta perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat. UMKM di Indonesia berkontribusi signifikan ketika krisis yang dialami pada periode 1998 sampai dengan 2000. UMKM di Indonesia telah mendapat perhatian dan pembinaan dari pemerintah dengan membuat portofolio kementrian yaitu Menteri Koperasi dan UKM (www.depkop.go.ic diakses pada 13 Juni 2022).

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Data Feba Anaya.D
Date Deposited: 22 Sep 2022 20:48
Last Modified: 15 Feb 2023 02:15
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9362

Actions (login required)

View Item View Item