Data, Feba Anaya and Rahardi, Agus (2022) Meningkatkan kualitas penjualan melalui Media Digital UMKM Tempe Pak Mahfud dengan memanfaatkan Media Digital Facebook Marketplace di Desa Batu Agung,Kecamatan Merbau Mataram,Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Institus informatika dan bisnis darmajaya.
Text
COVER DATA.pdf Download (30kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN DATA.pdf Download (238kB) |
|
Text
DAFTAR ISI DATA.pdf Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR DATA.pdf Download (5kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL DATA.pdf Download (5kB) |
|
Text
BAB 1 DATA.pdf Download (326kB) |
|
Text
BAB 2 DATA.pdf Download (254kB) |
|
Text
BAB 3 DATA.pdf Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA DATA.pdf Download (212kB) |
|
Text
LAMPIRAN DATA.pdf Download (646kB) |
Abstract
Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau yang sering disingkat UMKM ialah salah satu bagian penting dari perekonomian suatu negara maupun daerah, begitu juga dengan negara indonesia. Usaha Mikro, Kecil dan menengah merupakan kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dan menengah serta perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat. UMKM di Indonesia berkontribusi signifikan ketika krisis yang dialami pada periode 1998 sampai dengan 2000. UMKM di Indonesia telah mendapat perhatian dan pembinaan dari pemerintah dengan membuat portofolio kementrian yaitu Menteri Koperasi dan UKM (www.depkop.go.ic diakses pada 13 Juni 2022).
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Data Feba Anaya.D |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 20:48 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:15 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9362 |
Actions (login required)
View Item |