Fernanda, M.Ockha and Rahardi, Agus (2022) Pengembangan pemasaran UMKM tempe pak mahfut melalui media sosial instagram dan tiktok. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER OKA.pdf Download (21kB) |
|
Text
DAFTAR ISI OKA.pdf Download (67kB) |
|
Text
PENGESAHAN OKA.pdf Download (61kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR OKA.pdf Download (64kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL OKA.pdf Download (6kB) |
|
Text
BAB 1 OKA.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB II oka.pdf Download (646kB) |
|
Text
BAB III OKA.pdf Download (63kB) |
|
Text
DAPUS OKA.pdf Download (179kB) |
|
Text
LAMPIR OKA.pdf Download (93kB) |
Abstract
UMKM adalah singkatan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Pengertian UMKM ini bahkan telah ditetapkan oleh pemerintah dalam UU Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Menurut Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang UMKM dijelaskan bahwa “Sebuah perusahaan yang digolongkan sebagai UMKM adalah perusahaan kecil yang dimiliki dan dikelola oleh seseorang atau dimiliki oleh sekelompok kecil orang dengan jumlah kekayaan dan pendapatan tertentu.”
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Ockha Fernanda |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 05:59 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:36 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9524 |
Actions (login required)
View Item |